Team Suzuki Indonesia memboyong GSX-R150 untuk berlaga menemani Nur Al Fath Sam Ahmad, Ahmad Saugi Muchtar dan Chepy Armansyah dalam menghadapi kejuaraan Suzuki Asian Challenge (SAC) 2017 di Sirkuit Suzuka Jepang 3 – 4 Juni 2017 nanti, melalui dukungan Suzuki Indonesia dan persiapan yang lebih matang lewat sesi latihan membuat tekad menjadi juara pun semakin besar.

Nur Al Fath (Point 50) sebagai pemegang posisi runner-up kelasemen pebalap SAC 2017 tidak mau berpuas diri dengan kondisi yang berada di posisi aman. Ia tetap tekun menjalani latihan menggunakan Suzuki GSX-R150 di kota Pangkep, Sulawesi Selatan (26 April 2017), Ahmad Saugi (Point 46) yang masih memiliki peluang besar untuk langganan juara di SAC 2017, melakukan latihan pertama yang dilakukan di Sentul Karting Circuit (25 April 2017) dan di Sentul International Circuit, Bogor (26 April 2017) Ahmad Saugi berlatih kecepatan dan ketepatan berakselerasi di lintasan besar, sementara Chepy Armansyah (Point 29) pun tidak mau kalah dengan berlatih di waktu yang lebih awal (24 April 2017). Chepy memilih untuk berlatih di Sirkuit Brigif, Cimahi, Jawa Barat tempat yang familiar untuk dirinya menguji beberapa trik dalam membesut GSX-R150.

Artikel lainnya :

Persiapan yang lebih matang lewat sesi latihan tersebut membuktikan komitmen ketiga pebalap Team Suzuki Indonesia tersebut untuk terus berusaha dan belajar menjadi juara sesungguhnya, baik di lintasan maupun secara mental sportifitas sebagai pebalap.

Sebagai komando Team Suzuki Indonesia, Robert Satrio berpesan kepada ketiga calon juara :

“Talenta Nur Al Fath, Saugi dan Chepy itu selalu terlihat baik dan mengesankan setiap memacu GSX-R150, karakter mereka sangat cocok dengan motor ringan dan cepat. Hanya saja kita terus bekerja sama untuk mencari strategi terbaik menghindari insiden-insiden diluar dugaan seperti yang selama ini menghampiri tim kami.”

Baca artikel lainnya :

Bagaimana Tanggapan Anda :