Masbro…Kebangkitan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus berinovasi sepertinya perlahan namun pasti terlihat secara nyata, tidak hanya kepada konsumennya namun juga kepada komunitasnya, para blogger juga dirangkul dalam setiap event dan kegiatan mereka yang di gelar secara berkelanjutan, salah satunya event Suzuki Bike Meet 2017 di rest Area Karang Ploso Malang Jawa Timur, dan acara serupa juga digelar di Danau Toba Sumatera Utara pada 12 November 2017, Gatering komunitas ini diikuti oleh lebih dari 1000 biker dari berbagai komunitas Suzuki di area Jawa Timur, hampir semua motor Suzuki ada disitu, bahkan motor lawasnya pun ada seperti RGR 150, Shogun bahkan sampai yang bermesin jetcooled pun hadir…luar biasa cak.

Memang segaris dengan keinginan PT. SIS, Suzuki Bike Meet yang di gelar di beberapa kota di Indonesia memang untuk mempertemukan biker pengguna Suzuki mulai generai baru hingga lama, sayangnya Suzuki TS tidak otobalancing ketemukan, andai ada wah jadi eling masa2 saat diajari ortu naik trail Suzuki TS ki cak…

Khusus untuk komunitas Jet Cooled dan RGR 150, otobalancing sedikit mempunyai pengalaman sendiri kala mengendarai Suzuki Crystal kepunyaan orang tua dulu…hayo ada yang masih ingat ni motor…??? Di jamannya ya ini motor bebek Suzuki idaman buat ngebut cak, dimasanya motor 2-stroke sangat merajai jalanan Indonesia, bahkan sebagai penerus kejayaan Suzuki RC100 dan RC80, sekaligus sebagai generasi terakhir Suzuki RC Series. Suzuki Crystal juga menjadi pioner bagi kelahiran motor bebek berkapasitas 110cc di keluarga Suzuki, saat itu mngendarai bebek dengan kecepatan sampai 130 km/jam merupakan sesuatu banget masbro, hehehe…selain motor lawas…Suzuki Bike Meet juga dihadiri varian barunya, diantara 1000 lebih biker yang hadir 60 % nya merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150…asli tenan ramai banget cak.

Dalam Press Conference dengan pihak PT SIS, Suzuki Bike Meet ini ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaam kepada seluruh konsumen, komunitas serta pengguna setia motor Suzuki, dan melalui acara ini SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada calon konsumen dan pengguna motor Suzuki, dengan tetap mempertahankan tema “Satu Tekad, Satu Impian” Suzuki terlihat semakin getol dan yakin untuk bisa mengembalikan kejayaan masa lalu setelah kehadiran GSX 150, otobalancing melihat sendiri saat press conference dimana pihak SIS ini terlihat tidak main-main dalam langkah kedepan masbro.

Namun yang terpenting, selama Suzuki terus konsisten dengan mengadakan inovasi baik secara dari produk motornya dan kegiatannya bukan hal yang sulit dan lama juga cita-cita untuk bangkit hanya tinggal menghitung waktu, jika saat ini target pasar nasional Suzuki hanya 1,5 % di waktu mendatang bisa akan lebih meningkat.

Galeri Foto bisa sampeyan lihat di bawah ini :

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak…

Silahkan Komentar Di Bawah Ini