Hari Senin 28 Agustus 2017 kemarin bertempat di Hotel Madelin Bengkulu diadakan pertemuan tentang persoalan yang menjadi viral di dunia medsos tentang pencemaran nama baik yang berujung ke penandatanganan Surat bermaterai oleh Sdr. Yuke yang ditengarai sebagai Oknum Biker Bengkulu sehingga tak sedikit baik nitizen dan rekan biker yang menganggap tindakan Oknum Biker tersebut adalah hal yang Lebay.

Sebagaimana diketahui Oknum Biker lebay tersebut mengatasnamakan Biker Nusantara yang bernama Yuke Maxi Stefano yang memaksa Bu Guru Meiriska ini menandatangani Surat Bermaterai yang isinya untuk tidak mengulangi hal itu kembali, hehehe…kayaknya mau berlagak jadi pahlawan namun berada di waktu, tempat dan momen yang salah ya bung.

Akhirnya kemarin IMI Bengkulu beserta Kabid Humas Bengkulu dan disaksikan oleh para perwakilan Klub dan Komunitas motor kota Bengkulu melakukan mediasi dengan menghadirkan Ibu Guru Meirika dan khusus untuk Biker Lebay Yuke Maxi Stefano untuk meminta maaf kepada semua pihak atas tindakan yang mengatasnamakan Biker Nusantara.

Dan harapan atas kejadian ini adalah untuk bisa lebih instropeksi serta berhati-hati dalam bermedia sosial, karena kejadian ini berawal dan menjadi viral di media sosial dan akhirnya terselesaikan juga di media sosial dengan bantuan pihak-pihak terkait yang turun tangan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Silahkan Komentar Di Bawah Ini