DCIM100MEDIA

Setelah berkunjung ke Makam Bung Karno, rombongan Touring Kemerdekaan MPM beserta Blogger (Jatimotoblog) dan Vlogger (Motovlogger) Jawa Timur melanjutkan perjalanan pulang ke Surabaya, namun sampai di derah Wlingi rombongan mampir dulu untuk beristirahat di salah satu Dealer WING Honda Marga Kartika di Jl. Hayam Wuruk 58 Tanggung Wlingi, disini kami disambut dengan sangat kekeluargaan, tak hanya bersitirahat sembari mengisi perut dengan makanan yang menggugah selera makan kami, motor kami pun juga diservis oleh teknisi terlatih Marga Kartika.

Artikel sebelumnya :

MPM Rayakan Kemerdekaan RI ke-72 dengan Touring kemerdekaan

MPM bersama Blogger dan Vlogger Jawa Timur Berziarah ke Makam Bung Karno

Sebagai info bahwa Dealer Marga Kartika merupakan salah satu Dealer Wing dari beberapa Dealer Wing di Jawa Timur, sebagai dealer Wing maka sudah pasti beberapa unit premium juga dijual disini seperti halnya PCX dan All New CBR 250RR disamping unit motor kelas reguler seperti Beat, Vario, All New CB150R, Supra GTR150, All New CBR 150R, Sonic 150 dan beberapa lainnya.

Tak terasa 1,5 jam kami berada di dealer Marga Kartika ini, dan sudah waktunya kami untuk melanjutkan perjalanan ke Surabaya, tak lupa kami pun berfoto bersama untuk mengenang momen langka ini.

Perjalanan dilanjutkan menuju ke surabaya melewati Pandaan dimana kami disini beristirahat setelah kurang lebih menempuh perjalanan selama 2 jam, di tempat ini kembali kami makan bersama dengan suasana kekeluargaan, sekitar jam 18:30 kami beranjak untuk melanjutkan perjalanan menuju tujuan terakhir kami di MPM Part Center Sedati, dan sekitar pukul 20:30 akhirnya kami tiba.

Perjalanan 2 hari ini sungguh seru banget, banyak suka dan duka serta cerita yang sebenarnya gak cukup diceritakan hanya lewat artikel ini, namun semoga artikel ini mampu memberikan anda gambaran bagaimana cerita perjalanan kami selama Touring Kemerdekaan kemarin, dan sebagai penutup sebelum kami berpisah untuk kembali ke rumah masing2, kami berselebrasi dengan melempar jaket ke atas sebagai tanda bentuk kesuksesan Touring Kemerdekaan 2017 ini.

Terima kasih kepada PT. MPM yang telah mendukung sepenuhnya acara ini, dan juga rekan2 Jatimotoblog serta rekan2 Motovlogger yang selalu bersemangat selama perjalanan tersebut.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini