Jebule ya banyak masbro yang menantikan kehadiran motor trail Honda ini, sejak rumornya di tahun lalu yang baru kejelasannya hadir versi konsepnya di GIIAS 2017 dan sekali lagi konsumen memilih motor ya melihat harga dulu baru spesifikasi, kalo spesifikasi masuk akal dengan harga yang dibandrol ya disikat wae, tapi kalo ketinggian untuk sebuah motor bisa jadi orang bakal berfikir lagi untuk membeli, apalagi CRF150 ini segmented pasarnya masbro.

Dikabarkan mempunyai mesin SOHC pendingin udara berteknologi PGM FI yang identik dengan yang dipakai oleh Honda New Megapro dan Verza ini sudah dikenal bandel dan irit baik oleh pakar otomotif dan penggemar Verza baik klub dan komunitasnya, lantas jika memang mesin ini di tanamkan di CRF150 akan dibandrol berapa untuk bisa memilikinya…???

Ini belum lagi rasa ingin memodifikasi CRF150 nantinya yang bakalan mengambil kiblat baik basic tril murni maupun supormoto di CRF sebelumnya yang terlihat keren sebagaimana sampeyan bisa lihat di foto artikel ini.

Jika menilik dari harga NMP dan Verza di rentang 19-21 juta ditambah dengan teknologi USD, Cakram Belakang, Monosok Spidometer Digital dan masih banyak lagi penyesuaian untuk menjadikan sebuah motor trail adventure maka besar harapan publik untuk harga maksimal di angka 29-30 juta, karena ada rumor bahwa harga CRF150 nantinya bakalan diatas KLX150 dan mencapai angka 35 juta.

Angka 29-30 juta jika dibandrol untuk OTR Jakarta bisa jadi untuk daerah semisal Surabaya bisa mencapai 31-32 juta, tentu harga yang lumayan mahal untuk memiliki sebuah motor trail yang tinggal nambah 2-3 juta sudah mendapatkan All New CBR 150R.

KLX 150 saat ini dibandrol Rp. 28,8 OTR Jakarta dan jika di Surabaya bisa mencapai 30 jutaan, jadi bisa dibayangkan jika harga CRF150 dipatok di angka 35 juta, bakalan berapa kalo di daerah, meski tergolong kelas motor yang segmented namun ya eman tenan masbro kalo dibandrol terlalu tinggi, padahal yang menantikan motor ini ya banyak, bahkan bisa jadi nanti para penggemar motor Verza yang sudah kadung jatuh cinta dengan Verza karena keiritannya menjadikan CRF150 ini menjadi motor kedua untuk hobi trabas, atau bisa jadi disulap menjadi motor touring yang bisa diajak untuk segala medan.

Masalah harga memang saat ini krusial masbro, orang yang punya duit aja masih mikir untuk mengeluarkan duitnya untuk sekedar membeli motor, apalagi CRF150 merupakan motor yang segmented pasarnya, lebih ke motor hobi, namun dengan respone di GIIAS 2017 kemarin terlihat kok antusias penunggu motor ini banyak banget.

Semoga prediksi harga CRF150 ini gak mbreset masbro…!!!

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

Silahkan Komentar Di Bawah Ini