Persaingan di kelas 250 cc kian marak dengan kabar Suzuki akan menghadirkan GSX 250 di tahun depan, hampir tidak ada informasi secuil apapun tentang GSX 250 ini masbro, tapi pelan namun pasti 3 faktor ini yang mendasari kelahiran GSX 250 yang kabarnya bakalan hadir di tahun 2018 nanti.

Performa

Nah…gosipnya mesin GSX 250 ini total baru masbro, bukan seperti yang di keluarkan di luar negeri, maklum saja karena di Indonesia itu performa masih menjadi hal mutlak di kelas 250 cc bahkan kalo bisa jadi jika nantinya melebihi merek lain maka terjun di ajang balap 250 cc tentu menjadi dambaan para pecinta Suzuki Indonesia.

Tampilan

Motor kencang tentu ditunjang dengan penampilan yang gahar bin sangar, acuan sudah pasti dari kasta tertinggi, berbagai fitur seperti USD di suspensi depan, body moge look bin kekar dan satu lagi nih masbro, yang sebenarnya masih jarang ada di kelas 250 yaitu double disk namun kemampuannya gak terlalu dahsyat juga, kan mendongkrak tampilan biar moge look.

Harga

Nah ini yang krusial, performa ok, tampilan gahar tapi harga dibawah merek lain tentu ini menjadi salah satu senjata ampuh, seperti halnya di GSX 150 dimana harganya di bawah merek lain namun dengan performa mantap, meski masih belum banyak yang menerima konsep tampilan GSX 150.

Bisa dibayangkan jika GSX 250 hadir dengan 3 hal diatas, meski telat hadir namun bukan berarti telat segalanya, ya ditunggu saja masbro bagaimana Suzuki meracik GSX 250 menjadi sebuah motor yang bisa mewakili keinginan para rider di indonesia.

Silahkan Komentar Di Bawah Ini