image

Tidak bisa dipungkiri bahwa Datsun mengeluarkan varian Go Plus di tahun 2014 merupakan sebuah langkah besar dalam sejarah LCGC di Indonesia, dan sejak kemunculannya di 2014 sampai saat ini di 2016 mengalami beberapa perubahan pada sektor2 yang sering dikeluhkan konsumen setianya, ya Datsun ternyata mendengarkan kata konsumennya.

Bagi anda pemilik Datsun Go+Panca lansiran 2014 apakah ada yang aneh dengan suara saat pintu ditutup, kurang jleb kalo orang jawa bilang atau kurang empuk lebih tepatnya karena nggak seperti mobil kebanyakan, bahkan mirip dengan mobil keluaran lama bahkan angkot, nah kira-kira apa penyebabnya nih?

image

Sebenarnya hal tersebut tidak perlu dicemaskan ya karena bukan masalah karena terkait improvement aja dari Datsun dimana hal ini sudah gak ada lagi di unit produksi 2015 ke atas, tapi bagaimana dengan unit produksi 2014, apakah ada solusi?

Menurut teknisi Datsun, hal ini disebabkan karena komponen doorlocknya, disinyalir di 2014 tidak ada lapisan coating fiber seperti di 2015 sehingga di 2014 terdengar seperti metal bertemu metal saat pintu ditutup.

image

Jika ingin menggantinya bisa ke bengkel Datsun dan sudah satu set dengan DoorLocknya, artinya mobil 2014 siap diaplikasikan untuk konsumen Datsun yang menginginkan kesenyapan ketika menutup pintu.

Untuk biaya yang diperlukan gak sampai Rp. 800.000 sudah termasuk suku cadang dan jasa pasang.

Nah bagaimana para pecinta Datsun Go khususnya lansiran 2014, adakah yang sudah mengganti?

Baca artikel terkait :

1 KOMENTAR

Bagaimana Tanggapan Anda :