Dinas Kota Surabaya bekerjasama dengan Kepolisian Surabaya saat ini memberlakukan system tilang baru masbro, kalo dulu pengendara kena tilang karena kepergok oleh pak polisi, namun saat ini di hampir semua ruas jalan bakalan terpantau dengan CCTV, perangkat CCTV nya juga gak main-main, teknologi terbaru dengan High Resolusi yang yang jika saat diketahui melanggar dan diperbesar plat nomernya bakalan kelihatan dan diketahui identitas pemiliknya.

Setelah diketahui bahwa pelanggar jelas melanggar lalu lintas dan surat dilayangkan maka pelanggar diharuskan datang ke kejaksaan untuk memproses tilangnya, weh…ki seng biasane melanggar kudu hati-hati masbro kalo gak mau sia-sia mengeluarkan uang denda tilang karena kecerobohan dan kegoblokan yang gak ada gunanya.

Untuk Memantau Lalu Lintas Surabaya KLIK DISINI

Sebagaimana dilihat di gambar masbro jika system tilang ini gak hanya berlaku di kebanyakan lampu lalu lintas saja, namun juga di beberapa ruas seperti puter balik, jalan blusukan pun gak lepas dari pantauan selama jalan tersebut memang diharamkan untuk dilanggar.

Wes masbro, kabeh wong suroboyo atau yang melintas di surabaya, saat ini kudu hati-hati pokoke masbro, jangan sampai sampeyan enak-enakan karena gak ada polisi seng jogo, iki CCTV mantau 24 Jam, seng mantau gak wong siji, karena CCTV ini juga berhubungan langsung dengan Dinas Perhubungan.

Kalo dulu jika ada polisi sampeyan bisa tancap gas dan melarikan diri atau malah puter balik kucing sekarang gak bisa masbro, soalnya CCTV ini ada rekaman ulangnya jadi sampeyan percuma juga mau melarikan diri, mau mengelak opo maneh, protes saat surat sampai dirumah wes ojo diharap, karena dasar hukum peraturan ini wes jelas di UU No 22 tahun 2009 tentang Angkutan Jalan dan Lalu Lintas.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Kontak Admin :
WA : 081554492800
Email : givisurabaya@gmail.com
FB Fans Page : otobalancing
Twitter : @priyo_verza
IG : otobalancing
Youtube : Verza Rider
Salam satu aspal cak….

2 KOMENTAR

  1. Gambar yg di atas itu kan masih lampu kuning. Masa itu bersalah. Klo melintas pada wktu lampu merah itu memang bersalah. Ini lampu masih kuning di nyatakan bersalah. Kuning artinya apa n merah n hijou artinya apa. Kuning kan hati hati. Jdi ya bleh aja menyeberang. Kecuali merah harus berhenti. Tolong di perhitungkan lagi . Jangan asal nilang

Silahkan Komentar Di Bawah Ini