Otobalancing.net – Masbro, pada sabtu kemarin OB bertolak ke Malang untuk menghadiri pembukaan Dealer Benelli Malang bersama bro Gesang, bro Rio dan bro Tyo, meski harus menempuh waktu yang lumayan lama yaitu 5 jam perjalanan dari Surabaya ke Malang dikarenakan bersamaan dengan long weekend yang mengakibatkan kepadatan panjang disertai gerimis di sepanjang perjalanan tidak menyurutkan OB untuk menghadiri momen spesial ini.

Seperti diketahui jika PT. Benelli Perkasa Motor melebarkan sayapnya ke kota Malang dengan membuka dealer baru yang melayani penjualan dan service, bertempat di Ruko MTC Kv. A-3-A jl. Panji Suroso Malang ini cukup menggebirakan, ya seperti kita ketahui bahwa selama beberapa tahun ini perkembangan motor sport terutama sangat mendominasi, dan perkembangan ini sangat ditentukan oleh beberapa faktor antara lain, harga, desain dan brand, dan Benelli sudah mempunyai itu.

Varian seperti TNT 250, Zafferano 250 dan Patagonian Eagle 250 telah tersebar di Malang, untuk itu sangat perlu bagi Main dealer Benelli yakni PT. Benelli Perkasa Motor untuk bisa lebih dekat dengan konsumennya serta bisa melayani kebutuhan baik part dan service.

Perwakilan komunitas Benelli dan konsumen juga turut hadir dalam pembukaan delaer Benelli Malang ini, dengan bandrol yang bisa dikatakan murah untuk ukuran motor import dengan cc besar diharapkan Benelli mampu berkembang di kota Malang mengingat sudah banyak pengguna motor Benelli di kota Malang tersebut.

Perwakilan konsumen Benelli
Perwakilan Komunitas Benelli

2 KOMENTAR

Silahkan Komentar Di Bawah Ini