Edit Video Motovlog Dengan Kine Master di Android No Watermark

Perkembangan dunia teknologi saat ini semakin dipermudah dengan hadirnya teknologi yang membuat setiap orang menjadi pintar dan semakin terdepan dalam membuat sesuatu yang bermanfaat,...

Aksesoris wajib pengguna Action Kamera

Melanjutkan artikel kemarin tentang action kamera, kurang lengkap kalo OB gak membahas tentang aksesorisnya, biasanya produsen selain memproduksi unit kameranya juga memikirkan ragam aksesorisnya,...

Bagaimana Agar Motovlogger Mendapat Pelatihan Safety Riding

Masbro...hampir 90% kegiatan seorang motovlogger saat mendokumentasikan videonya ke youtube adalah di jalan, entah saat sampeyan riding sendiri atau saat bersama rekan (touring/konvoi), sering...

Pengen punya Gopro Hero 5 & Yi Cam Gratis, ini caranya…!!!

Salam jos guandosss.... Wah ini yang ditunggu masbro, sampeyan pasti tahu kan action cam Gopro seri terbaru yang punya segudang fitur menarik...? ya bener masbro...

Spesifikasi Motor dan Kamera Vlog Presiden Jokowi saat kunjungan ke Jalan Trans Papua

Mempunyai Presiden yang gaul memang sangat menyenangkan masbro, apalagi Presiden Jokowi dengan programnya termasuk di Papua kemarin bersama dengan Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot...

Kronologi Moge Ducati 848 Hilang Saat Test Ride

otobalancing.net - Entah apa yang ada di otak maling ini kangbro, dimana maling ini nekad banget hingga bisa membawa kabur Moge Ducati 848 saat dipakai...

Cocok Buat Biker Touring : SJCam Meluncurkan Produk Baru Bernama ION Series Dari Troy

SJCAM, produsen kamera aksi yang memulai penetrasi pasarnya dengan merilis SJ4000, dengan bangga mengumumkan peluncuran seri ION terbarunya. Seri kamera ini terdiri dari tiga...

Action Kamera Efek dari Media Sosial

Siapa sih yang nggak kenal Action Kamera? Apalagi GoPro, kamera kecil yang memiliki kelebihan tahan benturan dan air bahkan dibawah laut pun bisa, GoPro...

Motovlogger Kudu Wajib Taat Lalu Lintas Di Jalan…!!!

Masbro...untuk menjadi seorang Motovlogger sebenarnya mudah, tinggal beli kamera pasang di helm dan punya chanel youtube untuk memajang video vlog anda, namun apakah itu...

Cek Action Cam KOGAN mu, Asli apa Palsu nih?

Jumpa lagi brosis, kali ini saya ingin membahas tentang kamera Kogan 1080, kebetulan kemarin malam ada seorang teman yang kerumah dan dia baru beberapa...