Astra Honda Motor (AHM) tidak tanggung-tanggung dalam mendukung pembalap binaannya di Astra Honda Racing Team (AHRT), seperti dalam ajang balap yang dilakoni Dimas Ekky dan Andi Gilang saat ini yaitu Kejuaraan Dunia Sepeda Motor junior (Junior world Championship) CEV Repsol 2016, dimana terlihat sekali bahwa AHM mensuport secara all out kedua pembalap tersebut, hal yang paling ketara namun terpenting dalam mendukung kebutuhan LOGISTIK keseluruhan team adalah fasilitas Truk Motor Home yaitu Mercedes Benz Acros.

Mengapa AHM sampai sebegitunya all out dalam mendukung pembalapnya, Bp. Anggono dari AHM dalam sebuah kesempatan menyatakan bahwa :

“Bahwa Jika Andi Gilang dan Dimas Ekky Mau Sukses di balap Eropa, paling tidak salah satu caranya adalah bisa menyesuaikan dengan pola hidup racing di sana .. . dan dengan melakukan Traveling dari kota ke kota di eropa dengan Truk Motorhome sepertinya merupakan ikhtiar yang sedang mereka lakukan”.

Sekedar menambahkan bahwa truk yang digunakan pembalap AHRT ini merupakan jenis truk yang sama yang digunakan oleh pembalap Repsol Honda di Honda Racing Team MotoGP, jian mantap tenan mas bro.

Untuk sementara ini ada dua nama Indonesia di sana yakni Dimas Ekky Pratama di kelas Moto2 dan Andi Farid Izdihar di kelas Moto3, sementara Rafid Topan Sucipto juga akan juga dikabarkan menjadi salah satu starter di Kejuaraan ini dengan team Chronos Corse namun masih belum 100% fix, untuk team di Moto3 sendiri 5 pebalap yang di tahun sebelumnya merupakan squad Shell Advance Asia Talent Cup akan memulai mengembangkan kemampuannya di arena balap yang lebih kompetitiflagi yakni CEV Repsol Moto3 Junior World Championship. Kelima pebalap ini disuport penuh oleh HRC yang berrpartner dengan dengan Astra Honda Racing Team dan AP Honda Racing Thailand. Coachnya sendiri adalah Alberto Puig.

Baca artikel tentang Road Race :

Baca artikel tentang Honda :

2 KOMENTAR

  1. I am sure this post has touched all the internet visitors,
    its really really pleasant post on building up new website.

  2. I have been browsing online more than three hours lately, but I by no means
    found any interesting article like yours. It’s pretty
    worth enough for me. In my view, if all web owners and bloggers made excellent content as
    you probably did, the net will probably be much more useful than ever before.

Bagaimana Tanggapan Anda :