Bisakah Honda EM1 e: Menarik Minat Pasar Motor Listrik Indonesia?

oleh -4465 Dilihat

otobalancing.net – Ketua Umum Asosiasi Industri Motor Listrik (Aismoli), Budi Setiadi yakin adanya pemain baru seperti Honda EM1 e: dapat meningkatkan minat pembelian motor listrik di Indonesia. Apalagi Honda EM1 e: sudah ikut mendapat subsidi Rp 7 juta.

Munculnya pemain lama di sepeda motor seperti Honda yang sudah juga melakukan TKDN artinya masyarakat semakin percaya bahwa mereka juga sudah punya produknya, tidak bisa dipungkiri jika Honda yang sudah memiliki nama dan banyak jaringan penjualan tersebar di seluruh Indonesia akan memudahkan proses penjualan dan layanan motor listrik ke masyarakat.
Otobalancing sendiri pernah berdiskusi dengan salah satu pejabat di MPM Honda Jatim dimana Honda akan memanfaatkan jaringan terutama AHASS dan Dealernya untuk kemudahan penukaran baterai, namun yang menjadi pertanyaan saat ini…
Seberapa mampu motor listrik baru Honda tersebut akan berkontribusi terhadap pasar kendaraan roda dua elektrik…???
Sebagai informasi jika Honda EM1 e: dijual dengan harga mulai Rp 33 juta dan EM1 e: PLUS Rp 33,5 juta, banderolnya keduanya sudah termasuk potongan subsidi Rp 7 juta. Tak sedikit yang menilai, harga tersebut masih terbilang mahal.

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.