Mpm Honda Jatim Gelar Cari Aman Skill Competition 2023

oleh -1110 Dilihat

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT terus mengkampayekan budaya berkendara dengan #Cari_aman kepada Berbagai stakeholder dengan menggelar ajang bergengsi bertajuk #Cari_aman Skill Competition 2023 pada Minggu, 26 November 2023.

Bertempat di MPM Safety Riding Centre (ISRC) yang berlokasi di Sedati, Sidoarjo, ajang #cari_aman Skill Competition 2023 membuka kesempatan bagi perwakilan dari setiap perusahaan yang sebelumnya pernah mengikuti edukasi keselamatan berkendara.

Tidak hanya dari perusahaan, namun ajang #cari_aman Skill Competition 2023 juga menantang para bikers dari berbagai komunitas motor Honda untuk adu kemampuan berkendara aman saat naik motor di jalan.

#Cari_aman Skill Competition 2023 diikuti oleh 36 peserta yang terdiri dari kategori Instansi 20 peserta dan kategori komunitas 16 peserta. #Cari_aman Skill Competition 2023 ini merupakan salah satu bentuk komitmen MPM Honda Jatim untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam hal budaya aman berkendara.

Point besar kompetisi tersebut yakni materi kelas dan juga praktek berkendara. Untuk materi kelas peserta mengisi pertanyaan dalam aplikasi smartphone. Berisi materi soal keselamatan berkendara serta hal-hal lain yang ada dalam lingkup berkendara.

Sedang materi praktek mendominasi point penilaian yakni 70 persen. Beberapa hal yang diterapkan dalam lomba yakni pemakaian riding gear, kecepatan berkendara dan juga rintangan berupa blind spot maupun teknik berbelok serta tahapan yang benar.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Melalui #cari_aman Skill Competition 2023 kami mengajak masyarakat untuk mewujudkan budaya berkendara yang aman dengan selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara seperti slogan berkendara dari Honda #Cari_aman.”kata Hari Setiawan, Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Berikut nama – nama pemenang #cari_aman Skill Competition 2023
Pemenang Company
1. Andi Fauzie (PDAM Surabaya)
2. R. Bambang (PHILIPS Surabaya)
3. Muhammad Rafi (PT. Ajinomoto Indonesia – Mojokerto)

Pemenang Komunitas
1. Ian Satria (CB Komphacs)
2. Hari (Komunitas CB150R Surabaya)
3. Rosi (Koentoel Soerobojo)

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.