Jelang Akhir Tahun, New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

oleh -1942 Dilihat

otobalancing.net – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah ini semakin tangguh. Penyegaran ini semakin menguatkan karakter New Honda ADV160 sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Warna terbaru pada New Honda ADV160 hadir pada kedua tipe yang ada saat ini. Tipe Anti-lock Braking System (ABS) kini tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. Warna terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi dan senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Baca juga :
– Test Ride Honda ADV 160 | Suspensi Dan Performa Lebih Mantap
– Fun Riding Honda ADV160 Bersama MPM Honda Jatim

Berbekal desain tough and robust, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Performa mesin 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang bertenaga dan responsif mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri. Perpaduan ground clearance yang tinggi dan posisi jok yang lebih rendah membuat pengendara skutik premium ini semakin nyaman dalam berkendara sehari-hari. Dukungan fitur hightech pun tersemat pada skutik penjelajah ini seperti adanya fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS.

Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu, berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan penyegaran melalui kehadiran warna baru pada New Honda ADV160 diharapkan dapat menjawab keinginan konsumen terhadap skutik besar penjelajah jalanan yang menyuguhkan kebanggaan dalam berkendara.

“Kami ingin memberikan pilihan yang semakin beragam pada pecinta skutik besar berdesain urban explorer New Honda ADV160 melalui hadirnya warna baru. Kami harap hal ini dapat semakin memberikan kebanggaan dan kesenangan bagi pengendaranya dalam menjelajah kondisi jalanan Indonesia dan juga penggunaan sehari-hari,” ujar Octa. 

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.