Honda Berikan Garansi Rangka 5 Tahun, Berlaku untuk Semua Model

oleh -1258 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian….Bersamaan dengan peluncuran New Honda Scoopy, PT Astra Honda Motor (AHM) menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun jadi 5 tahun, tanpa batasan jarak tempuh (kilometer). Masa tambahan garansi ini diberlakukan buat sepeda motor baru Honda yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM, dari skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike. Perlindungan menyeluruh pada semua motor Honda diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km.

Kemudian, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan, dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua motor yang diproduksi AHM dan motor Honda kelas premium. “Periode baru masa garansi rangka 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” ujar Octavianus Dwi Putro, Direktur Pemasaran PT AHM di Tangerang, Rabu (25/10/2023).

“Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” lanjutnya.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara pemilik motor Honda berteknologi eSAF, khususnya yang menerima sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat.

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.