Honda CB150X…!!! Tanggapan Masyarakat Tentang Motor Ini

oleh -572 Dilihat

otobalancing.net – Sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia Honda CB150X terus mendapat apresiasi dan penerimaan positif dari para pecinta motor sport. Karakternya yang gagah dan performanya yang tangguh menjadi semakin lengkap dengan kehadiran pilihan warna terbaru untuk menemani kebanggaan pengendaranya.

Baca juga :
– Apa Saja Perbedaan Honda CB150X Dan CB150R? Video Lengkap
– Sensasi Riding Honda CB150X 2022, Gak Sabar Buat Test Jarak Jauh

Seperti pengalaman berkendara bikers Honda CB150X yang mengikuti kegiatan CB150X City Ride yang digelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.(16/06)

Ahmad Khoiril Rozikin konsumen dealer Eka Prima Surabaya mengatakan Saya suka desain adventure turing dan nuansa tampilan big bike Hobda CB150X, posisi berkendara yang nyaman, beragam fitur canggih, serta mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Performa responsif dan ketangguhan dalam berkendara sehari-hari.

Bersama 10 bikers Honda CB150X, bikers Honda ini melintasi pusat Kota Surabaya di kawasan padat lalu lintas menuju beberapa lokasi yang menjadi ikon kota Surabaya seperti Monument Bambu Runcing, Alun – Alun Surabaya dilanjutkan menuju kawasan Surabaya Barat.

Lain dengan pengalaman Alfian Yunus Irawan konsumen dealer Utomo Surabaya, CB150X sangat stabil saat dipakai berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang. Selain itu, suspensi tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Gelaran ini juga menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Dimulai dengan briefing mengenai safety riding dan rencana perjalanan, belasan peserta ini diberangkatkan dari dealer MPM Simpang Dukuh Surabaya.

CB150X didukung dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan yang menyuguhkan performa berkendara yang semakin powerful dan responsif pada putar tengah. Pada sisi fitur, CB150X full digital panel meter dengan layar besar, windscreen berukuran tinggi dan tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, serta lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Penyematan inverted front suspension pada CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama ketika melalui kondisi jalan perumahan, polisi tidur, hingga jalan berlubang.

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.