Suzuki Luncurkan Motor Listrik Setara Fazzio

oleh -1015 Dilihat

otobalancing.net – Persaingan motor listrik sudah mulai memanas, kali ini Suzuki resmi luncurkan jagoan mereka, motor listrik terbaru dari pabrikan Suzuki ini disebut-sebut setara dengan Fazzio yang sudah hadir di indonesia tidak heran motor listrik tersebut diklaim mampu bersaing dengan produk-produk dari Honda dan Yamaha.

Secara desain motor listrik ini tampak memiliki konsep klasik modern, seperti skutik-skutik asal Italia. Bagian depan di buat sesimpel mungkin dengan menggunakan lampu tunggal, itu adalah ciri khas dari Suzuki. Lampu depan tersebut dilengkapi dengan dual LED yang dipadukan bersama DRL, itu membuat motor listrik ini lebih futuristik.

Motor listrik ini juga sudah menggunakan fitur modern, mulai dari lampu depan, sein dan belakang itu sudah full LED, nggak ketinggalan untuk panel instrumen, itu sudah menggunakan speedometer full digital. Sedangkan pada bagian kaki-kaki, Eready Run menggunakan velg racing CNC yang sudah dilengkapi dengan dual cakram.

Pesaing produk Yamaha dan Honda tersebut, kini sudah menggunakan fitur-fitur modern, seperti fitur port USB charger. Lebih menariknya, motor listrik ini tidak memakai kunci konvensional atau fitur knop Smart Keys seperti pada motor pada umumnya.

Sedangkan untuk menghidupkan motor listrik ini, dengan menggunakan kartu yang sudah terkoneksi dengan smartphone. Beralih pada bagian dapur pacu, motor listrik ini menggunakan mesin dengan tenaga 10,19 HP pada 3.000 RPM, sayangnya untuk spesifikasi baterai yang digunakan, itu belum ter informasikan.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog yang berdiri sejak tahun 2014 sebagai seorang biker komunitas motor di Surabaya

Silahkan Komentar Disini :