Perhatikan Hal Ini Supaya Visor Iridium Lebih Awet dan Tahan Lama

oleh -380 Dilihat

otobalancing.net – Dibandingkan visor standar yang bening, ternyata visor tipe iridium perlu penanganan berbeda supaya awet dan tahan lama. Visor tipe iridium sendiri umumnya dipakai pengguna motor yang ingin tampil beda sekaligus memberikan proteksi tambahan dari sinar Matahari.

Paling harus diperhatikan, saat visor habis terkena hujan dan kotoran segera lakukan proses pembersihan, karena air hujan mengandung asam, sebaiknya segera bersihkan visor setelah terkena air hujan. Tidak hanya merusak lapisan warna iridium, air hujan dapat membuat bercak noda dan membuat visor kusam.

Seperti halnya visor tipe lain, proses pengeringan sebaiknya juga memakaiĀ lap microfiber agar tidak menggores visor, selain itu, kebiasaan menempel stiker ala pembalap MotoGP di visor helmĀ juga dapat merusak lapisan iridium tersebut.

Artikel Terkait :

Silahkan dibaca artikel terbaru lainnya :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog yang berdiri sejak tahun 2014 sebagai seorang biker komunitas motor di Surabaya

Silahkan Komentar Disini :