Honda Supra GTR 150 Edisi Sport Version 2023, Harga Cuma Rp 31 Jutaan

oleh -649 Dilihat

otobalancing.net – Honda baru saja merilis motor baru kembaran GTR 150 yakni Winner X, motor ini mendapat penyegaran dengan menghadirkan Sport Version, memiliki tampang sporty dengan balutan fairing ala moge Honda CBR1000RR-R. Honda Winner X 2023 Sport Version menganut sepasang lampu sein yang menyatu dengan body sehingga membuat tampilannya lebih minimalis.

Selain itu, bagian sampingnya lebih padat mengingat mesinnya tercover dengan fairing berdesain tajam, sementara pada bagian cover headlap dan cover stang, yang baru pada model tahun 2023 adalah livery striping baru dengan balutan tiga warna alias Trico RWB Red White Blue.

Berbicara masalah fitur, Honda Winner X 2023 ini sudah dilengkapi dengan rem Antilock Braking System atau ABS, ditambah keyless ignition atau kunci kontak pakai remote dan juga USB Charger

Penambahan tersebut membuat pemiliknya tidak perlu adapter untuk mengecas handphone, namun tinggal mencolok kabel USB saja, perubahan juga ada pada bagian rantai, motor ini sudah menggunakan rantai jenis O-ring (seal chain) yang diklaim lebih tahan lama, sayangnya urusan kapasitas tangki terbilang kecil, hanya muat 4,5 liter.

Ukuran ban juga standar yakni 90/80 dibagian depan dan 120/70 dibagian belakang dengan ukuran ring velg 17 inch, suspensi depan juga masih teleskopik, tentu hal tersebut membuatnya kalah dengan pesaingnya Benelli R18i yang sudah upside down.

Honda Winner-X 150 versi 2023 dengan livery Sport Edition Trico dijual untuk pasar otomotif di Vietnam. Honda membanderol dengan harga 50.560.000 VND atau jika dikonversikan kedalam rupiah sekitar Rp. 31, 5 jutaan.

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :