Berkarakter BIG BIKE, MPM Honda Jatim Resmi Kenalkan New CBR250RR Di Surabaya

oleh -1475 Dilihat

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthka Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT meresmikan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga. Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya pada Kamis (06/11) di CAFÉ STJERNE Surabaya.

Berbagai kegitan dan program pembelian menarik di berikan untuk para pecinta motor sport seperti Fun City Touring, dan Community Gathering serta Riding Experience. MPM Honda Jatim juga memperkenalkan lebih dekat ke masyarakat melalui kegiatan Regional Public Launching (RPL) yang diadakan di Surabaya dan Malang pada periode bulan Oktober 2022.

Baca juga :

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

“Supersport Honda pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara,” ungkap Bp. Suwito Presiden DIrektur PT MPM.

Selain itu ada beberapa perubahan pada sisi mesin New CBR250RR yang menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif. Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

“New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema ‘Speedy Shape’, karakter potongan-potongan tajam pa da setiap lekukan semakin menambah kesan agresif dan kecepatan layaknya motor balap,” tambah Suhari Deputy Head of Division Marketing Communication & Development PT MPM.

Tidak hanya itu saja, desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver. Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor supersport bertenaga tinggi serta beragam fitur untuk mendukung berkendara sehari-hari maupun di lintasan balap

Adapun beberapa fitur baru yang terdapat pada varian terbaru seperti Separated Function Fork – Big Piston (SFF-Big Piston) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp pada varian SP dan SP-Quick Shifter.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :