Fun Kopdargab Antar Komunitas, Sunmori Hingga HCSR

oleh -836 Dilihat

otobalancing.net – Sebanyak 44 komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Surabaya Honda Community (SHC) dan Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) bersama dengan 18 anggota komunitas pecinta klub sepakbola yang tergabung dalam Interisti Club Indonesia (ICI) Regional Sidoarjo mengadakan fun kopdar dan riding bareng dalam kegiatan bertajuk Honda Community Collaboration yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.(21/08)


Honda Community Collaboration dimulai dengan rolling city bersama skutik baru Honda yaitu New Honda ADV160. Berkendara keliling kota Sidoarjo untuk mengajak para pemakai jalan berkendara yang Safety Riding dan #Cari_Aman serta memperkenalkan New Honda ADV 160 dengan tujuan rolling city di lapangan Kampak Wonoayu Sidoarjo.


New New Honda ADV160 yang dibekali desain tough and robust yang proporsional, semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.


Disini PHDS dan SHC bersama dengan ICI Sidoarjo akan bermain sepakbola. Sebelum fun football, sampai dilokasi diskusi seputar komunitas. Info seputar kegiatan komunitas Honda maupun ICI Sidoarjo diangkat.. Selain diskusi juga dilakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan membagi-bagikan masker.

Kegiatan ditutup dengan fun football yakni dengan bermain sepakbola bersama yang semakin menambah sauasana keakraban.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan komunitas Honda ke komunitas lain sekaligus menjalin silaturahmi antar komunita dengan dikemas secara santai berkolaborasi antara komunitas motor dan non motor serta saling berbagi pengetahuan. Selain itu juga kami jelaskan tentang manfaat jadi member community Honda dan MPM Honda Riders.” kata Fariz Hadi selaku Community Development MPM Honda Jatim.


Selama kegiatan berlangsung , peserta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :