All New CB150R Siap Jelajahi Bromo via Pacet Batu…OTOBALANCING Gabung Cak

oleh -1064 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian, meski saya sudah sering touring ke bromo bersama kawan-kawan sesama blogger dan komunitas, namun untuk pertama kalinya setelah pandemi covid 19 dan bersamaan dengan momentum bulan kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun, MPM Honda Jatim sebagai Main Dealer dan distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekerjasama dengan MPM Insurance, mengajak Blogger Vlogger untuk touring bersama ke Bromo

Dari jadwal yang saya terima acara dimulai pada tanggal 20 Agustus 2022 dengan rute Sidoarjo – Pacet, sebagai gambaran dimana saya beberapa kali melewati jalur ini adalah saat kita akan disuguhi banyak jalan naik turun tikungan tajam dan beberapa area lembab karena hutan lebat, dan klo kita beruntung kita bisa menjumpai monyet2 liar berkeliaran di jalan didalam hutan.

Tanjankan turunan hutan yang lebat membuat riding semakin menantang, sambil sesekali berjumpa dengan tukang sayur, wisatawan, rider lain, sering kali kecelakaan hadir di tempat ini, jadi yang pertama lewat sana baiknya kurangi kecepatan. Tanjakan tikungan tajam lebatnya hutan akan semakin banyak disini.

Sedikit review singkat mengenai motor yang akan saya kendarai nanti…

All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).

All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Tidak lupa, masih mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

Itulah gambaran mengenai motor All New CB 150R yang akan saya kendarai, apalagi generasi baru ini juga sudah mengadopsi suspensi USD yang mana akan saya jajal performanya untuk melibas tanjakan dan turunan di sepanjang perjalanan menuju bromo nanti

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

2 thoughts on “All New CB150R Siap Jelajahi Bromo via Pacet Batu…OTOBALANCING Gabung Cak

Silahkan Komentar Disini :