Wajah Baru Benelli Leoncino 250 Tahun 2022, Makin Gagah Cak Dengan EURO 5…!!!

oleh -1839 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro…di tahun 2022 ini, BENELLI meluncurkan Leoncino 250 dengan model tampilan Cafe Racer Retro dan ada pembaruan pada bagian tapak depan, perubahan minor itu pada lampu depan dan grafis baru, sedangkan basis platform yang digunakan masih sama.

Mesin yang digunakan juga sama, yakni satu silinder berkapasitas 250cc lengkap dengan pendingin cairan, memberikan tampilan baru untuk tahun 2022.

Melalui gearbox enam kecepatan, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 25,8 HP pada putaran mesin 9.250 RPM. Mesin Benelli Leoncino 250 ini juga berstandar emisi Euro 5.

Rangka sepeda motor ini terbuat dari teralis baja dan suspensinya depannya berdiameter 41 mm. Sistem pengeremannya cakram depan tunggal 280mm dengan kaliper empat piston serta cakram 240mm dengan kaliper piston tunggal di bagi belakang.

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :