[Breaking News] Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition Grand Final Bagi-Bagi Hadiah Istimewa

oleh -2040 Dilihat

Kontestan diatas merupakan pemenang voting terbanyak dan telah memenuhi persyaratan selama proses kompetisi berjalan. Di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, 9 kandidat ditantang menyelesaikan proses pengecatan beberapa unit matic, yang telah disediakan Team Samurai Kurobushi.

Dengan uraian, di kelas Profesional, media-nya memakai unit Yamaha N Max. Di kelas ini, peserta dibebaskan memakai alat bantu, seperti pin strip maupun pen brush.

Dengan persyaratan, setiap kandidat jawara diperbolehkan membawa 2 crew. Dan harus bisa menyelesaikan pengecatan total, terbagi panel body, cover CVT dan velg, selama 2 hari. Sedang di kelas Umum, dipersiapkan 1 unit Honda Beat Fi. Dan disahkan memakai alat bantu, seperti kuas pin strip dan pen brush. Bagian bidang yang wajib dicat, sama dengan kelas Profesional, termasuk durasi waktunya. Nah, kalau kelas pelajar memakai Yamaha Gear 125. Proses pengecatan tak boleh memakai alat bantu.

Untuk detail bagian bodi yang dicat, sama dengan kelas Umum. Demi mengejar ketepatan waktu, crew dan kontestan tampil all out, juga dramatis. Menyusun steping dan teknik pengecatan yang terukur, demi pencapaian hasil yang sempurna.

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog yang berdiri sejak tahun 2014 sebagai seorang biker komunitas motor di Surabaya

Silahkan Komentar Disini :