[Breaking News] Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition Grand Final Bagi-Bagi Hadiah Istimewa

oleh -2041 Dilihat

Dasar itu pula, di Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition ini, mengajak seluruh jajaran dealer Samurai Paint Kurobushi, dari Sabang sampai Merauke, untuk meninjau langsung prosesi dan skema penjurian. Untuk menyelipkan, standarisasi rangkaian program Samurai Kurobushi, kepada seluruh jaringan dealer di tanah air.

Angkie wakil dealer Samurai Kurobushi, di Manado, sangat bangga setelah melihat animo dan antusiasnya loyalis Samurai Kurobushi.

Demikian Erik wakil dealer Samurai Kurobushi di Denpasar, Bali, mendapat banyak inspirasi dari special event ini.

“Harapannya, meskipun brand yang dikatrol kemasanya kaleng, tapi secara konsep kemasan event, nggak kaleng-kaleng, “timpal Mr Alex CEO Samurai Kurobushi yang langsung hadir dari Malaysia.

Lebih tepatnya, menjadi ruang berekspresi para Samuraian.

“Setelah tertanam mindset, begitu simpelnya tekhnik pengecatan dengan produk Samurai Kurobushi, “imbuh Mr Alex.

FINALIS BERTARUNG OFF LINE, BERJALAN DRAMATIS

Puji syukur status pandemi, mulai ada kelonggaran, pastinya menjadi berkah bagi semua pelaku industri kreatif otomotif. Memanfaatkan pelataran Stadion Gajayana sebagai Megah Venue “Grand Final Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition”. Dimeriahkan oleh band indie lokal dan ibukota, serta games menarik, yang dipandu oleh MC milenial from Surabaya.

Tampak pula, stand venue yang disediakan bagi pelapak kuliner, sub dealer Yamaha dan builder motor custom. Selain itu juga ada stand Samurai Kurobushi, yang mendisplay ratusan jenis warna dan tipe. Lengkap dengan, team Samurai Kurobushi, yang kali ini mendemokan teknik persiapan tema grafis pada kap mesin mobil. Sedang main event-nya adalah, mengadu 9 kontestan, dari 3 kelas yang dibuka, yaitu Profesional, Umum dan Pelajar.

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog yang berdiri sejak tahun 2014 sebagai seorang biker komunitas motor di Surabaya

Silahkan Komentar Disini :