[Breaking News] Samurai Kurobushi Virtual Spray Competition Grand Final Bagi-Bagi Hadiah Istimewa

oleh -1887 Dilihat

otobalancing.net – Dalam rangkaian merangsang kreatifitas Samuraian di tanah air itu, sontak mendapat aplaus, bukanya hiperbola, apalagi membesar-besarkan layaknya fenomena bola salju. Tapi berdasar data dan fakta, nominal yang diganjarkan belum ada tandingan selama dua dekade, di perjalanan kompetisi segmen industri kreatif otomotif. Bahkan menjadi yang pertama di skala Asia Pasific.

Nilai prestige dan banjir hadiah itu, optimis akan kembali membakar semangat modifmania berkreasi, dengan cat kaleng Samurai Kurobushi. Sekaligus, Melengkapi perjalanan dan kiprah Samurai Kurobushi, jadi yang terdepan dalam menggairahkan industri kreatif otomotif.

Makin spesial, nominal apresiasi dengan nilai fantastis ini, dikonsep berdasar inisiatif dan bukan atas tandingan. Hal demikian, yang menjadikan Samurai Kurobushi, pantas menjadi kebanggaan dan acuhan aksi dan kreasi anak negeri.

Dalam keterangan resminya, Kimmy Manager Promotion Samurai Kurobushi Indonesia, menegaskan bahwa Special event yang belum ada tandinganya ini, menjadi upaya lebih mereminding dan tampil lebih dekat ke loyalisnya.

Sekaligus, sebagai ucapan terima kasih, atas kepercayaan memakai produk Samurai Kurobushi, yang memang telah terbukti kualitasnya.

“Dan sebagai bukti konkrit, bahwa Samurai Kurobushi, senantiasa setia menjadi partner modifmania tanah air, “jelas Kimmy.

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :