MPM Honda Jatim Resmi Memperkenalkan ADV 160 Di Surabaya

oleh -3061 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian, bersyukur otobalancing diberikan kesempatan untuk hadir di acara Launching Honda ADV 160 di Main Dealer Honda Simpang Surabaya, tidak hanya punya wajah baru yang semakin tangguh, sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT secara resmi memperkenalkan Honda ADV 160, skutik penjelajah kepada jurnalis di MPM Simpang Dukuh, (15/07).

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna.

Tipe ABS dipasarkan Rp 39.881.500 (On The Road Surabaya), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar.

Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.481.000 (On The Road Surabaya), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.