600 Pemudik Kunjungi Bale Santai Honda Di Jatim

otobalancing.net – Mudik lebaran tahun 2022 ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan layanan bagi pemudik yang melintasi wilayah Jawa Timur dengan menyediakan Bale Santai Honda ( BSH ) di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. BSH terbuka untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam.

BSH yang dibuka mulai tanggal 28 April – 05 Mei 2022 dikunjungi oleh total 600 pengunjung yang terdiri dari kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang melakukan perjalanan mudik pada lebaran kali ini. Mereka mengunjungi BSH Caruban dikunjungi banyak pemudik Jawa Timur dan sekitarnya yang melakukan perjalanan menuju Jawa Tengah atau sebaliknya untuk beristirahat dan melakukan pengecekan sepeda motor.

Pemudik yang datang ke lokasi dimanjakan dengan beragam fasilitas seperti jasa servis motor gratis, diskon suku cadang, ruang istirahat dengan fasilitas AC, TV-DVD, serta makanan dan minuman ringan serta tajil gratis. MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas akses internet dan pijat gratis.

Mekanik Honda juga turut siaga untuk membantu memeriksa, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda pada area peristirahatan BSH. Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial.

”Kami senantiasa memberikan layanan terbaik, mendampingi konsumen setia selama perjalanan mudik melalui BSH. Pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas yang telah kami sediakan Tahun ini, rata – rata tiap harinya ada 60 – 75 pemudik mampir dan beristirahat di Bale Santai Honda Jatim. Dan paling banyak pemudik menggunakan motor.” kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran. Pada AHASS Siaga terdapat fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga hadir di 3 kota yaitu, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan AHASS Jaga hadir di 23 titik, yang tersebar di seluruh wilayah Jawa Timur. Untuk penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: