3500 Konsumen Riding Bersama “Ramadhan Ngabuburide”

oleh -5269 Dilihat

otobalancing.net – Selama bulan Ramadan ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan 200 jariangan dealer Honda di Jawa Timur menggelar Ramadhan Ngabuburide.

Selama periode bulan April 2022, sebanyak 3500 konsumen All New Honda Vario 160 dan All New Honda PCX 160 bersama dengan PIC dealer mengikuti kegiatan ini. Ada beragam aktivitas di Ramadhan Ngabuburide ini, diantaranya riding, gathering, membagikan takjil, buka bersama dan games.

Dimulai dengan titik kumpul di dealer Honda masing – masing kota tempat diselenggarakan kegiatan selanjutnya konsumen diajak untuk berbagi kebahagiaan dengan melakukan kegiatan sosial seperti pembagian takjil sampai dengan donasi ke panti asuhan.

Pada kegiatan Ramadhan Ngabuburide ini, konsumen city riding menuju lokasi diadakannya acara buka puasa bersama atau melewati icon kota atau daerah masing – masing dan melewati berbagai kondisi jalan yang, mulai dari aspal mulus dengan jalan lurus, jalan beton kon dan basah karena hujan.

Selama city ride para peserta merasakan kenyamanan dengan menggendarai motor skutik premium Honda yakni Honda PCX 160 dan All New Honda vario 160 yang baru saja diluncurkan.

All New Honda Vario 160 dihadirkan bagi konsumen yang ingin membawa hidup ke tingkat yang lebih tinggi. Model terbaru ini didesain dan dikembangkan untuk memperkuat kesan “Bigger, Greater, and Prouder”.

All New Honda PCX 160 menghadirkan kenyamanan berkendara yang tiada banding untuk aktifitas harian maupun jarak jauh berkat posisi berkendara yang dirancang secara ergonomis dengan pijakan kaki yang luas. All New Honda PCX sangat nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, baik dikendarai pria maupun wanita karena posisi berkendara sudah disesuaikan dengan postur tubuh orang Indonesia pada umumnya.

Selama kegiatan berlangsung, peserta mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan ditetapkan pemerintah.

“Ramadhan Ngabuburide ini merupakan acara silaturahmi dengan konsumen sekaligus bentuk kepedulian sosial di momen bulan Ramadhan ini serta memberikan pengalaman berkendara kepada konsumen Honda dengan mengendarai motor matic premium Honda yakni All new Honda PCX 160 dan All new Honda Vario 160.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :