23 Bikers Honda Meriahkan Kopdar Seru Bareng Genio

otobalancing.net – Virtual Launching New Honda Genio yang digelar PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (02/4) lalu, dimeriahkan oleh para pecinta matic. Dengan perubahan design yang semakin memperkuat karakter dan penyematan fitur tercanggih, tentunya membuat New Genio lebih bergaya dan tampil lebih fresh.

Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matic, MPM Honda Jatim menggelar Kopdar Seru Bareng Genio yang diikuti oleh 23 bikers Honda anggota komunitas diantaranya HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) chapter Surabaya, SBC (Surabaya BeAT Club) dan SGS ( Skut Genio Surabaya).

Rangkaian kegiatan ini di awali dengan riding experience New Honda Genio di MPM Safety Riding Centre , Sidoarjo. Sebelum merasakan langsung sensasi berkendara dengan New Honda Genio seluruh peserta diberikan arahan mengenai teknik berkendara dan fitur dari New Honda Genio. Selama kegiatan berlangsung peserta mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Untuk memeriahkan gelaran Virtual Launching New Honda Genio, perwakilan komunitas dari komunitas Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) chapter Surabaya dalam sesi talkshow yang diwakili oleh Kukuh berbagi pengalaman selama menggunakan Honda Genio serta kegiatan komunitas.

Kukuh mengatakan setelah merasakan riding experience bersama New Honda Genio. Design terbarunya tetap fashionable dan senantiasa mempertahankan kenyamanan berkendara. Dengan bannya yang lebar berkendara lebih stabil dan praktis karena chargernya didepan.

Kegiatan dilanjutkan dengan rolling city menuju kota Sidoarjo start dari MPM Learning Center, Sidoarjo dan finish untuk makan siang bersama.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara New Honda Genio yang baru saja di launching kepada bikers Honda sekaligus memperkenalkan komunitas Honda Genio kepada masyarakat.” kata Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID dan MPM Honda Riders.

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: