Honda New CB150X Resmi Hadir Untuk Warga NTT

oleh -357 Dilihat

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menghadirkan Honda New CB150X untuk penggemar motor Sport di Kupang NTT dalam gelaran bertajuk Mall Exhibition Honda New CB150X. Kegiatan ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
Bertempat di Lippo Plaza Kupang, pameran ini digelar pada tanggal 24 – 30 Januari 2022. Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim memberikan penawaran bagi pengunjung dengan potongan uang muka sebesar Rp. 1,5 juta dan tambahan spesial offer berupa voucher untuk aksesoris apparel dan modifikasi senilai Rp. 1 juta.


“Honda New CB150X hadir untuk warga Kupang NTT untuk pecinta motor sport dengan penawaran menarik yang bisa didapatkan selama kegiatan berlangsung“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk mendapatkan penawaran, pengunjung bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi link di bit.ly/cb150x-lippokpg.

Bagi konsumen Honda yang tidak bisa datang ke pameran, MPM Honda Jatim menghadirkan Pameran Virtual Honda dengan mengakses www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran, dan kemudian pengunjung bisa eksplorasi booth yang diinginkan.



Pada Pameran Virtual Honda, MPM Honda Jatim juga memberikan diskon untuk pembelian aksesoris, sparepart dan apparel. Ada diskon 10% untuk aksesoris dan apparel Honda, diskon 5% untuk kategori sparepart dan AHM oil, dan diskon 20 persen untuk pembelian ban.

Honda New CB150X dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan menggunakan transmisi 6-percepatan memberikan performa akselerasi yang powerfull, dengan begitu motor ini sangat cocok digunakan berjelajah dan mengeksplorasi jalan berbatu, bergelombang atau jalan yang menanjak.

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. Terdapat tapered handle bar dan windscreen pada motor ini memberikan image sporty dan juga kenyamanan dalam bekendara di perkotaan ataupun jarak jauh.

New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Kupang Rp 34.201.000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 34.701.000.-

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :