Konsumen Jatim Bakal Untung Beli CB150X Saat Pameran

oleh -371 Dilihat

otobalancing.net – Setelah sukses dikenalkan di kunsumen Jatim, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) MPM Honda Jatim juga memberikan diskon uang muka Rp. 1,7 juta bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit selama pameran.

Tidak hanya itu saja, bakal tambahan voucher Rp. 1 juta untuk pembelian aksesories dan apparel dan modifikasi, penawaran tersebut berlaku mulai tanggal 01 – 31 Januari 2021 pada pameran yang bakal digelar di Surabaya, Blitar dan Kupang NTT.

“bakal dapat penawaran spesialnya di Royal Plaza Surabaya (17 – 23 Januari 2022 ), Blitar Town Square ( 17 – 30 Januari 2022), Lippo Plaza Kupang ( 24 – 30 Januari 2022 ), jadi silahkan manfaatkan moment menarik ini selagi masih promo,” bilang Suhari Development Div Head MPM Honda Jatim.

New CB150X akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

Untuk New CB150X sendiri merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

“Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh,” tutup Suhari

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :