[Hot News] Bocoran Terbaru Honda Vario 160…!!! Bakal Muncul Sebentar Lagi

otobalancing.net – Saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Desember 2021 di Surabaya, otobalancing mendapat kabar hangat perihal nama Honda Vario 160, namun ternyata saat otobalancing hadir disana sebagai Media Partner GIIAS 2021 ternyata yang dipajang new CB150X.

Namun ada kabar terbaru soal matik ini kembali terdengar, dimana informasi yang otobalancing dapatkan estimasi all new Vario bakal diluncurkan pada akhir Januari atau di awal Februari 2022.

Informasinya datang dari salah pekerja perusahaan yang ditunjuk Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemasok salah satu part dari Vario 160 saat otobalancing gak sengaja bertemu di sebuah forum, dimana narasumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya itu mengatakan, jika Vario terbaru sudah masuk jalur produksi massal meskipun kuantitasnya masih sedikit.

“Saya produksi salah satu part (komponen) dari Vario 160. Seharusnya dalam waktu dekat ini antara Januari atau Februari sudah dirilis. Informasinya dari AHM tapi untuk tanggal pastinya masih benar-benar dirahasiakan, belum ada join trial berbeda dengan PCX 160 yang sudah rilis gambarnya sebelum launching,” kata sumber tersebut

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: