4 Pendapat Yang Keliru Soal Kaca Film Mobil

oleh -1035 Dilihat
The wizard for installing additional equipment sticks a tint film on the side front glass of the car and flattens it by hand to fit the glass with a greenish tint in the auto service.

otobalancing.net – Kangbro sekalian…kemarin saya berbincang dengan salah satu mekanik toko aksesoris terkenal di kota saya, sekaligus menyakan perihal kaca film, karena dari beberapa pendapat teman-teman saya Tidak sedikit yang kurang puas dengan kaca film bawaan diler, sehingga mereka memutuskan untuk memasang merek lain yang kualitasnya lebih bagus.

1. Semakin gelap semakin bagus
Kualitas dari kaca film tidak ditentukan dari seberapa pekat warnanya, melainkan teknologi yang digunakan dalam pembuatan benda penolak panas dan sinar ultraviolet itu. Saat ini, ada kaca film yang cukup bening namun bisa membuat interior mobil tetap adem.

2. Selesai memasang kaca film, mobil harus dijemur
Proses pemasangan kaca film membutuhkan air sebagai media supaya aksesori tersebut bisa terpasang dengan rapi. Sisa air campur sabun itu kemudian diseka, namun masih ada yang terperangkap sehingga butuh panas untuk melepasnya. Meski demikian, tidak perlu mobil sampai dijemur di bawah terik matahari. Cukup parkir di bawah kanopi atau bisa juga di dalam garasi selama satu hari penuh.

3. Baru pasang kaca film, mobil tidak boleh dicuci
Tidak ada hubungannya antara pemasangan kaca film dengan kondisi eksterior mobil, karena aksesori tersebut dipasang di kabin. Namun, untuk sementara kaca jendela tidak bisa dibuka tutup karena lem belum merekat sempurna.

4. Kaca film bisa tahan lama
Banyak yang menganggap bahwa kaca film adalah bagian dari mobil yang bisa bertahan lama. Faktanya, masing-masing merek kaca film memiliki masa pakai dan setelah mencapai batas maka harus dilakukan pergantian.

The wizard for installing additional equipment sticks a tint film on the side front glass of the car and flattens it by hand to fit the glass with a greenish tint in the auto service.

Oke kangbro, jelas kan sekarang beberapa hal atau pendapat yang kurang tepat mengenai kaca film, semoga bermanfaat

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Terima kasih sudah mampir ke warung otobalancing, jika tidak keberatan silahkan mampir juga ke sosial media saya di link di bawah ini : Instagram : Dwi Priyo Aprianto Facebook : OTOBALANCING Youtube : OTOBALANCING Silahkan berlangganan GOOGLE NEWS OTOBALANCING untuk berita update seputar dunia otomotif

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :