Tunggangan Mahal Satpol PP DIY…!!! Kawasaki ZX-25R Seharga Rp 100-an Juta

oleh -344 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian…beredar foto beberapa unit Kawasaki ZX-25R menjadi kendaraan dinas Satpol PP Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana keputusan memilih motor sport fairing berkubikasi 250cc bikin ramai netizen.

Pada bagian tanki bahan bakar sudah disematkan teks Satpol PP DIY, Kepala Satpol PP DIY Noviar Rahmad mengkonfirmasi bahwa ZX-25R itu digunakan untuk menunjang operasional petugas Satpol PP DIY.

“Untuk menunjang operasional saja. Mengingat wilayah DIY cukup luas,” kata Noviar

Dijelaskan juga oleh Noviar Rahmad, tercatat ada dua motor Kawasaki Ninja 250 cc yang diadakan untuk menjalankan tugas pengawalan, total ada 12 sepeda motor baru yang menjadi kendaraan operasional baru Satpol PP. Selain Kawasaki Ninja 250 cc ada juga Kawasaki KLX 10 unit untuk patroli petugas.

“Iya, ada dua Ninja 250 CC untuk pengawalan dan 10 trail KLX untuk patroli,” lanjut Noviar.

Seperti diketahui, ZX-25R merupakan motor sport fairing 4 silinder. Tidak ada model lain yang jadi penantang di kelas ini. ZX-25R bisa disebut sebagai motor sport 250 cc termahal di Indonesia saat ini. Dari kapasitas mesin, lawan terdekatnya mulai dari Honda CBR250RR, Yamaha R25.

Menyoal banderol ZX-25R saat ini dibanderol termurah Rp 98.950.000 (OTR Jakarta), sedangkan tipe ABS Rp 116 juta.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :