Alasan Cewek Kudu Pilih PCX 160

Matic besar Honda PCX160 , nyaman dan aman dikendarai semua kalangan baik pria dan wanita, apalagi kalangan wanita muda dengan berbagai profesi yang suka tantangan dengan gaya hidup metropolitan.

Skutik bongsor adalan Honda ini, memang punya body besar, tapi tetap ramah buat cewek. Selain mudah dikendalikan, posisi riding yang pas juga buat cewek, akan merasa aman dan nyaman.

Terbukti, salah satu Mahasiswi dan Anggota Komunitas Seniman Surabaya, Aisyah Nila Tsamara dengan menggunakan All New Honda PCX160.

Aisyah menggunakan motor Honda PCX160 untuk beraktivitas dengan menyusuri jalanan perkotaan Kota Surabaya merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.

Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan.

“Desainnya keren banget, Luxuri, cocok dengan style jiwa muda. Anak muda itu pilih motornya PCX160“ kata Aisyah.

Dengan desain dan fitur yang canggih, Honda PCX160 semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Pengalaman lain dibagikan oleh Ana yang mempunyai usaha UMKM minuman sari buah. Dalam beraktivitas menjalankan usahanya, Honda PCX160 sangat membantu untuk menunjang mobilitas sehari-harinya.

“Honda PCX160 nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari – hari. Dengan bagasi yang luas dapat membantu saya dalam membawa barang dagangan“ kata Ana.

Penggunaan rangka baru, semakin memberikan kenyamanan dan mendukung performa tinggi dari All New Honda PCX.

Dengan struktur yang lebih simple tanpa mengubah bentuk desain bodi, memberikan peningkatan kapasitas bagasi untuk tipe CBS dan ABS menjadi 30 liter serta untuk tipe e:HEV menjadi 24 liter.

Kapasitas tangki bahan bakar pun semakin besar, menjadi 8,1 liter. Perubahan juga terdapat pada ruang area kaki pengendara, yang kini lebih panjang 3 cm, sehingga membuat posisi berkendara semakin nyaman dalam menempuh area perkotaan maupun jarak jauh.

Pengalaman riding dengan Honda PCX160 juga dibagikan oleh Windy salah satu pengguna motor Matic.

“Yang paling saya suka dari Honda PCX160 ini fitur chargingnya sangat membantu kalau di jalan baterai Hp lagi habis. Honda PCX160 semakin mempermudah penggunanya“ kata Windy.

Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya.

Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah.

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: