MPM Kembali Gelar Safety Riding Basic Skill Course

otobalancing.net – Untuk lebih menumbuhkan rasa aman berkendara, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda gelar edukasi safety riding untuk pemilik sekaligus konsumen Honda Bigbike berlatih safety riding di MPM Safety Riding Center Sedati, Sidoarjo Sabtu (18/12).

Pelatihan safety riding for premium bike diikuti 15 konsumen Honda BigBike berbagai tipe seperti Honda Rebel500, Honda CB500F dan CB500X yang merupakan anggota dari beberapa komunitas yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo dan Malang.

Peserta mendapatkan beragam edukasi berkendara aman yang disampaikan oleh Dimas Satria Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

“Kami refreshment kembali mengenai teknik Braking skill, Figure eight, Slalom Course, dan juga mengajak seluruh peserta selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara dimana saja seperti pada saat turing dengan selalu menggunakan helm dan jaket serta berperilaku berlalu lintas yang sopan, cermat, bijaksana, dan selalu #Cari_aman.” kata Dimas.

Selain edukasi, peserta juga diajak langsung praktek. Instruktur SRP mempraktekan beberapa kondisi berkendara mulai dari slalom, pengendalian ditikungan, teknik pengereman, hingga keseimbangan.

“Edukasi safety riding khususnya kepada konsumen Honda BigBike adalah salah satu kewajiban dan menjadi agenda penting yang kami gelar minimal setahun dua kali bahkan lebih untuk mengkampanyekan berkendara aman“ kata Yanuar Achmad , Bigbike Manager MPM Honda Jatim.

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: