Hari Ibu, MPM Honda Jatim Apresiasi Jurnalis Wanita.

oleh -220 Dilihat

Peringati hari Ibu ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda mengapresiasi jurnalis perempuan yang bertugas di Kota Surabaya dan Malang.

Bentuk apresiasi tersebut diwujudkan dengan mengundang sejumlah jurnalis wanita di MPM Media Corner yang ada di MPM Surabaya (21/12) dan di MPM Malang. (23/12 ).

MPM Honda Jatim memberikan service gratis dan ganti oli motor Honda milik jurnalis wanita.

Sembari menunggu motor diservice, para perempuan hebat ini sharing bersama Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Hari Setiawan mengenai keselamatan berkendara.

Para Jurnalis wanita ini antusias mengikuti sharing ini. Banyak pertanyaan dan pengalaman dalam berkendara disampaikan dalam sharing ini.

Selain mendapatkan perwatan untuk motor Hondanya dan keseruan dalam edukasi ini, Jurnalis perempuan juga langsung mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara sekaligus menginsipirasi masyarakat luas.

“Di hari istimewa bagi para ibu, kami ingin berbagi suka cita, kebahagiaan bersama wanita hebat ini. Selain sebagai ibu juga sebagai istri dan juga berperan untuk kemanfaatan publik. jurnalis perempuan juga dituntut untuk mampu memberikan informasi yang baik ke publik. Apalagi saat pandemi seperti saat ini, informasi yang baik bisa menjadi imun bagi masyarakat“ kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :