Fans Suzuki Wajib Beli…!!! Helm Suzuki Edisi HUT 100 Tahun Limited Edition

oleh -302 Dilihat

otobalancing.net – Kangbro sekalian, sampeyan penggemar berat Suzuki? Jika ya, maka Anda pasti ingin tahu lebih banyak tentang helm Suzuki Anniversary edisi terbatas yang akan dirilis Suzuki.

Helm ini berbasis dari Arai RX-7, desainnya dirancang khusus dan diproduksi terbatas hanya 100 buah di seluruh dunia, dibandrol seharga 17.8 jutaan

Dari jumlah tersebut, total ada 30 unit yang akan dijual secara eksklusif melalui undian di Jepang. Sedangkan sisanya akan disebar ke berbagai negara, ada aplikasi di situs web Suzuki Jepang untuk mereka yang ingin mendaftar undian untuk pasar Jepang.

Jika Anda adalah penggemar yang berlokasi di tempat lain, Anda harus menghubungi dealer Suzuki setempat, kalo diindonesia pastikan itu dealer suzuki beneran ya, takutnya sudah bertransformasi jadi apapun, Suzuki Jepang tidak akan mengirimkan helm yang telah ditentukan untuk pasar Jepang di luar negeri, jadi mencoba mengikuti undian itu juga tidak akan membantu.

Jika saat ini Anda berada di Jepang, Anda bisa mencoba peruntungan. Begini cara kerjanya: 10 helm masing-masing ukuran M, L, dan XL akan tersedia di Jepang, Ada formulir aplikasi undian yang harus diisi, dari situ akan diambil nama orang-orang beruntung yang berkesempatan membeli helm ini.

Ingat ya, mengisi formulir bukan berarti Anda bakal mendapatkan helm istimewa ini, bagaimanapun juga semua itu tergantung kerja sistem pengundian, Ada kualifikasi yang harus Anda penuhi agar berhasil mendapatkannya, selain dari tinggal di Jepang. Anda harus memiliki kartu kredit yang diterima Suzuki.

Jika Anda masih di bawah umur, Anda harus mendapat persetujuan dari orang tua atau wali Anda. Setiap orang hanya berhak mengisi satu aplikasi.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.