CRF150L Jelajah Alam “Berpetualang Sambil Berbagi”

oleh -518 Dilihat

otobalancing.net – Sebanyak 30 bikers mengikuti kegiatan trabasan yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda pada Minggu , 12 Desember 2021. Bertajuk CRF150L Jelajah Alam. Kegiatan trabasan merupakan kegiatan untuk memacu adrenalin dengan menjelajah alam penuh tantangan menyenangkan berperforma tangguh bagi pecinta motor on-off sport bersama Honda CRF150L.

Perjalanan Trabasan dimulai dari Dealer Laris Motor Mojokerto menuju Candi Jedong, Gunung Penanggungan, Trawas, dan berakhir di Prigen. Ketangguhan dan performa tinggi Honda CRF150L di buktikan oleh bikers yang merupakan anggota dari komunitas dari CRF Semongko Sidoarjo dan CRF150L Surabaya.

Selama perjalanan para bikers Honda disuguhkan dengan kondisi lintasan yang bervariasi, mulai dari menyusuri jalanan berbatuan, penuh kerikil, tanah, lumpur, maupun aspal jalan raya. Variasi lintasan ini menantang para petualang Honda dalam membuktikan ketangguhan Honda CRF150L.

Baca juga : Sulap Honda CB150X Menjadi CRF1100 Africa Twin…!!! Gahar banget Cak

Tidah hanya trabasan saja, bikers juga melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social responsibility) dengan memberikan donasi ke Mushollah Al Muttaqin, Seloliman Jolotundo.

Pada kesempatan kali ini juga diperkenalkan dan memberikan kesempatan bagi para bikers Honda khususnya pengguna Honda CRF150L untuk mencoba langsung ketangguhan dan menikmati fitur unggulan yang dapat memberikan kenyamanan saat digunakan di jalan raya, maupun untuk menaklukan tantangan.

Kegiatan trabasan yang diadakan sehari penuh dijalankan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan anjuran pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antar komunitas Honda CRF dan juga untuk refreshing dari aktivitas sehari – hari sekaligus ingin memperkenalkan varian terbaru dari penyegaran produk Honda CRF150L ini kepada komunitas Honda.” Kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Tampilan baru New CRF150L dengan pilihan warna sekaligus striping baru membuatnya tampil semakin sporty dan tangguh. Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut kini punya dua kelir anyar, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya. penampilan baru New CRF150L ini diperkuat dengan kesan yang lebih tangguh untuk menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta sepeda motor on-off sport masa kini.

New CRF150L cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.