Promo OLX Autos Official Partner GIIAS Surabaya 2021

oleh -369 Dilihat

otobalancing.net – OLX Autos kembali menjadi official partner dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kini digelar di Surabaya, Jawa Timur sejak 8–12 Desember 2021.

Ada sejumlah promo yang ditawarkan oleh layanan jual mobil online ini :

“OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS Surabaya 2021. Pelanggan dapat menikmati gift card hingga senilai Rp5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS Surabaya 2021,” kata COO OLX Group Indonesia Hendri Tadjuni dalam keterangan resmi pada Kamis (9/12/2021).

Sementara itu, pertumbuhan ekonomi Jawa Timur selama kuartal III/2021 mencapai 3,23 Persen atau lebih tinggi dari Jawa Tengah yang sebesar 2,56 persen , DKI Jakarta sebesar 2,43 persen  dan Yogyakarta sebesar 2,30 persen .

“Sebagai Official Trade In Partner, OLX Autos hadir membawakan inovasi dan layanan terbaik kepada pelanggan di Surabaya dengan proses yang bisa kami pastikan cepat, mudah, nyaman dan #JUJURYAMAN. Selain itu, berbagai program, promo dan aktivitas menarik telah kami siapkan untuk menyambut pengunjung GIIAS Surabaya tahun ini,” ungkap Hendri.

Selain itu, momentum ini diharapkan bisa semakin memperluas jangkauan OLX Autos di seluruh Indonesia agar semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan kemudahan dalam proses jual mobil.

Kemudian, lanjut Hendri, secara jangka panjang langkah ini juga turut memperluas ekosistem niaga industri otomotif di dalam negeri yang diharapkan bisa memberikan multiplier effect terhadap percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Selama gelaran GIIAS Surabaya berlangsung pada 8-12 Desember 2021 di Grand City Convex Surabaya, OLX Autos juga menghadirkan layanan inspeksi mobil di Inspection Centre OLX Autos Spot, tepatnya di area parkir.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.