Penjualan Tiket GIIAS Surabaya Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

oleh -325 Dilihat

otobalancing.net – Pameran akbar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) berlanjut di kota Surabaya sejak 8 hingga 12 Desember 2021. Menteri Perindustrian menegatakan seluruh tiket penjualan GIIAS 2021 Surabaya akan didonasikan kepada korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

“Kami mengapresiasi upaya Gaikindo yang berniat memberikan hasil tiket kepada korban terdampak Gunung Semeru,” kata Menteri Perindustrian Agus Gumiwang saat membuka pameran GIIAS 2021, di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (10/12/2021).

“Saya juga pernah ke sana (Gunung Semeru), dan tahu sendiri bagaimana kondisi masyarakat di sana, sebab pernah menjabat sebagai Menteri Sosial, kami turut berduka cita atas peristiwa tersebut,” kata Agus.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi menyampaikan rasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas tragedi bencana alam erupsi Gunung Semeru yang telah menelan korban jiwa.

“Kami berharap bencana tersebut dapat segera teratasi dan kondisi masyarakat sekitar dapat segera kembali normal,” ujar Nangoi.

 

Untuk sedikit membantu meringankan penderitaan para korban dan mempercepat proses pengembalian kondisi normal masyarakat sekitar Gunung Semeru, dengan arahan Menteri Perindustrian, Gaikindo atas nama industri otomotif Indonesia mendeklarasikan akan menyerahkan seluruh hasil penjualan tiket pameran GIIAS Surabaya 2021 untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru.

Pada acara pembukaan GIIAS Surabaya 9 Desember 2021 di Grand City Convex, Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi memberikan secara simbolis donasi dari hasil penjualan tiket GIIAS Surabaya 2021 tersebut kepada Gubernur Jawa Timur yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Jawa Timur, Heru Tjahjono.

GIIAS Surabaya menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari puluhan merek kendaraan; Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta industri pendukung otomotif seperti Honda Motor, Benelli serta Llumar dan CPF1.

Buka pada 8-12 Desember mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB, tiket masuk GIIAS Surabaya 2021 hanya tersedia pada aplikasi GIIAS Auto360 dengan harga tiket masuk Rabu-Jumat seharga Rp 20.000, dan pada Sabtu dan Minggu seharga Rp 25.000.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.