Morris Garage (MG) Pede Hadir di GIIAS 2021 Surabaya

oleh -6 Dilihat

otobalancing.net – MG semakin optimis untuk melanjutkan perjalanannya ke GIIAS Surabaya. Demi menjawab antisipasi warga Jawa Timur dan sekitarnya, MG meramaikan pameran otomotif berskala internasional ini dengan menghadirkan tiga line-up jagoannya.

Mulai dari MG 5 GT yang baru diluncurkan, menghadirkan kesegaran baru pada line-up MG, New MG ZS yang menjadi primadona di GIIAS, mobil otonom MG HS i-SMART dan tak kalah spesial, MG Liverpool FC Limited Edition, hasil kolaborasi MG dengan klub sepakbola ternama asal Inggris, Liverpool FC.

Arief Syarifudin, Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, “Area Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, merupakan pasar potensial bagi MG. Kehadiran kami di perhelatan akbar GIIAS Surabaya merupakan salah satu strategi untuk memperluas jangkauan kami ke target konsumen MG di Jawa Timur yang didominasi oleh kaum millennials dan Gen Z.”

“Sejalan dengan misi kami untuk meredefinisi ekspektasi pengalaman berkendara para pecinta otomotif di seluruh Tanah Air, kami siap menghadirkan dua line-up SUV unggulan kami, New MG ZS dan MG HS, serta MG Liverpool FC Limited Edition. Tidak lupa di segmen sedan, MG menghadirkan produk yang benar-benar fresh, yaitu MG 5 GT,” ungkap Arief.

Melalui MG 5 GT, line-up MG di segmen sedan, MG ingin menghidupkan kembali masa kejayaannya yang terkenal dengan mobil-mobil sedan yang gagah dan tangguh. Nuclear Yellow yang menjadi warna favorit MG 5 GT berhasil memukau ribuan orang yang telah melihatnya secara langsung.

Mobil ini tampil begitu macho dan mengajak pengendaranya untuk tampil berani dan penuh percaya diri berkat shark hunting front face yang menjadi wajah atau sisi depan mobil ini, serta dipadu dengan warna hitam kelam yang membuatnya semakin garang.

Setiap detail mobil benar-benar diperhatikan oleh MG untuk membuatnya menjadi mobil yang nyaman untuk menjadi kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, namun tetap tak meninggalkan nuansa sporty yang begitu kental.

MG Liverpool FC Limited Edition

Keseriusan MG di pasar otomotif Tanah Air juga dibuktikan dengan tersedianya mobil langka, MG Liverpool FC Limited Edition untuk para penggemar otomotif, sekaligus para pecinta olahraga.

Sama-sama berasal dari Inggris, MG dan Liverpool FC memiliki tujuan yang sama, yaitu menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah kendaraan yang memiliki kualitas Brit Dynamic sebagai rangkaian keunggulan standar pengalaman berkendara yang meliputi desain khas Inggris, handling penuh presisi, tenaga terdepan, dan keselamatan tanpa kompromi yang selalu MG terapkan pada setiap mobilnya.

Sebagai Official Global Partner dari klub yang mendapat julukan The Kop ini, MG ingin memfasilitasi penggemar olahraga, khususnya para Kopites di Indonesia untuk merasa lebih dekat dengan klub kesayangannya.

Tak seperti mobil MG pada umumnya, MG Liverpool FC Limited Edition ini dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan emblem Liverpool FC pada bagian interior maupun eksteriornya.

Sementara tampilan luarnya terlihat kian eksklusif dengan penambahan body kit di keempat sisi mobil, ditambah dengan front garnishrear garnish, dan rear spoiler yang membuat mobil ini semakin sporty.

Sesuai dengan namanya, MG menyediakan mobil ini dengan jumlah yang sangat terbatas, yaitu 200 unit untuk New MG ZS Liverpool FC Limited Edition, 100 unit untuk MG HS Liverpool FC Limited Edition.

Sementara untuk membuatnya lebih spesial lagi, untuk setiap pembelian unit terbatas ini di GIIAS Surabaya, pelanggan akan langsung mendapatkan merchandise MG Liverpool FC eksklusif serta certificate of ownership yang mengesahkan kepemilikan dari mobil langka ini.

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :