GIIAS Surabaya 2021 MPM Honda Jatim Hadirkan Produk Baru

otobalancing.net – PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda yang siap menyapa pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, 8 – 12 Desember 2021 di Grand City Convex.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di  booth MPM Honda Jatim di Area Indoor SP6. Pengunjung dapat melihat langsung kehadiran motor sport terbaru Honda CB150X dan warna baru Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Selain motor sport dan Bigbike MPM Honda Jatim juga menghadirkan dua skutik besar Honda ADV150 dan All New Honda PCX. Semua menjadi jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

Dan juga motor premium ikonik Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model tersebut mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

Selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial seperti potongan tenor 2 kali, Subsidi kredit hingga Ro. 6 juta dan cashback berupa astrapay hingga Rp. 1 juta. Selain itu juga MPM Honda Jatim memberikan spesial lucky deal.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2021, MPM Honda Jatim menghadirkan jajaran sepeda motor Honda yang siap menemani, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami hadirkan berbagai produk termasuk model baru di GIIAS Surabaya 2021 untik memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor Honda sesuai kebutuhannya dan juga kami berikan spesial program menarik selama acara berlangsung” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Melengkapi jajaran sepeda motornya, MPM Honda Jatim menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan.

Menjawab rasa penasaran pengunjung, MPM Honda Jatim menyediakan area test ride untuk beberapa model sepeda motor Honda seperti Honda PCX160, CBR250 dan ADV150 di test ride area yang disediakan penyelenggara GIIAS Surabaya 2021. Tentunya, dengan protokol kesehatan yang ketat baik di area pameran atau pun test ride

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Silahkan Komentar Disini :

%d blogger menyukai ini: