Daihatsu Tampilkan 4 Unit Mobil Di GIIAS Surabaya 2021

oleh -452 Dilihat

otobalancing.net – Setelah sukses dengan pameran otomotif sebelumnya, kini Daihatsu hadir meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 di kota pahlawan, yakni Surabaya. Acara yang berlangsung pada 8 – 12 Desember 2021 berlokasi di Grand City Convex ini menjadi salah satu ajang bagi Daihatsu untuk turut serta pada rangkaian pameran GIIAS 2021.

Dengan membawa tema “Daihatsu The Next Level” dan berkonsep Urban City, membuat booth Daihatsu yang berlokasi di nomor A seluas 180 meter persegi ini semakin memberikan pengalaman seru bagi para generasi muda dan keluarga muda, khususnya bagi para pengunjung di Surabaya.

Daihatsu menampilkan total 4 unit mobil di GIIAS 2021 Surabaya, terdiri dari 2 unit All New Xenia dengan varian mesin 1.3 R CVT ADS dan 1.5 R CVT ASA, kemudian 1 unit Daihatsu Rocky 1.2 X M/T ADS, serta 1 unit Astra Daihatsu Sigra 1.2 R M/T.

Selama penyelenggaraan, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2021 Surabaya berlangsung.

Booth Daihatsu di GIIAS 2021 Surabaya dibuka secara resmi oleh Tunjung Pramusinto, Kepala Wilayah PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation area Jawa Timur dan Bali.

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2021 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu,” ujar Tunjung

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis : otobalancing

Gambar Gravatar
Otobalancing merupakan portal berita otomotif yang berdomisili di Jawa Timur, merupakan bagian dari keluarga besar Jatimotoblog

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.