MotoGP 2022…!!! Pembuktian Dovizioso Di Yamaha Petronas

oleh -57 Dilihat
Andrea Dovizioso, San Marino MotoGP, 18 September 2021

otobalancing.net – Kangbro sekalian….Andrea Dovizioso bakal menjalani musim keduanya bersama Petronas Yamaha yang kini berganti nama menjadi WithU Yamaha RNF pada MotoGP 2022. Jelang dimulainya musim baru, Yamaha optimistis mantan pembalap Ducati ini bisa tampil impresif. Hal tersebut salah satunya diungkapkan oleh Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motor Racing.

Jarvis menilai pengalaman Dovizioso bakal menempatkannya di posisi yang lebih baik dibanding musim MotoGP 2021. Sebelum bergabung dengan Yamaha, Dovizioso selalu tampil kompetitif dan beberapa kali mengamankan posisi runner-up juara dunia.

“Dovi (sapaan Dovizioso) telah bergabung dengan kami dan ini adalah kesempatan baru baginya untuk kembali ke kejuaraan. Ini bagus untuknya, saya pikir. Dovi sering menjadi juara kedua dalam beberapa tahun terakhir. Dia memulai dengan motor tua, sebut saja motor lambat, tapi tahun depan dia akan menggunakan spek 2022 dan saya pikir pengalamannya tahun ini akan menempatkan dia di posisi yang lebih baik,” ujar Jarvis dikutip dari PaddockGP.

Berbekal motor Yamaha YZR-M1 2022, Jarvis menyebut Dovizioso berpotensi untuk menunjukkan kembali kemampuan terbaiknya. Selain itu, pembalap bernomor 04 ini juga diberi peranan untuk turut serta dalam mengembangkan motor spek 2022.

“Saya pikir kita akan melihat kembalinya Dovi yang sebenarnya musim depan. Dia adalah salah satu yang paling berpengalaman di grid. Saya pikir dia bisa membawa banyak stabilitas ke timnya dan dia akan mengembangkan motor pabrikan Yamaha 2022 dengan baik,” jelas Jarvis.

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Tentang Penulis: otobalancing

Gambar Gravatar
Halo saya Priyo, lahir di Surabaya Penghobi otomotif, komputer, touring dan gadged 2013 berawal dari biker komunitas motor kemudian ngeblog pada 2016 di otobalancing, silahkan bersilahturahmi dengan saya di sosial media otobalancing

Silahkan Komentar Disini :

No More Posts Available.

No more pages to load.