Alarm Untuk Pembalap Senior…!!! Pembalap Debutan MotoGP 2022 Langsung Ganas di Tes Jerez

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…nyaris tanpa beban dimana para pembalap debutan MotoGP 2022, Raul Fernandez dan Fabio Di Giannantonio langsung tancap gas di tes Jerez, dimana sirkuit ini menjadi tes pascamusim MotoGP 2021 yang juga jadi debut para pembalap rookie dalam menjajal motor kelas utama.

Tes Jerez telah digelar pada pertengahan November 2021 lalu, tepat setelah MotoGP 2021 berakhir, meski hasil tes Jerez memang tidak tampak istimewa mengingat para pembalap senior seperti Francesco Bagnaia masih konsisten kuat, namun satu hal yang menyorot perhatian adalah keganasan dari pembalap rookie.

Dua nama pembalap debutan yang patut diwaspadai di MotoGP 2022 berkutat pada nama Raul Fernandez dan Fabio Di Giannantonio, dimana mereka sukses menjadi pembalap rookie tercepat di hari pengujian.

Raul Fernandez yang akan membela tim KTM Tech3 berhasil membukukan catatan waktu 1 menit 39,083 detik, di hari kedua dia mencatatakan waktu 1 menit 38,691 detik, sementara itu Fabio Di Giannantonio juga tak kalah cepat dengan finis dengan catatan waktu 1 menit 39,628 detik di hari pertama, kemudian di hari kedua pembalap Gresini Racing itu berhasil membukukan 1 menit 38,528 detik.

Mereka sukses tampil mencolok dari para pembalap rookie lainnya dan membukukan selisih waktu cukup jauh, misalnya dengan rookie RNF Yamaha, Darryn Binder yang hanya mencatatkan 1 menit 41,749 detik dimana Binder malah jadi yang paling lambat di antara para debutan lainnya.

Hasil ini tentu menjadi alarm kuat bagi Fabio Quartararo dkk serta pembalap senior lainnya, apalagi kedua rookie tersebut merupakan pembalap dari tim satelit.

Di MotoGP 2021, rookie ganas sudah merajalela membawa nama tim satelit seperti Jorge Martin (Pramac Ducati) dan Enea Bastianini (VR46) yang sukses menarik perhatian para pecinta balap MotoGP dengan kecepatannya

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :