Suzuki Finance Raih Peringkat idA dari Pefindo, Kok Bisa Sih…!!!

Diposting pada

otobalancing.net – PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) menegaskan peringkat idA- untuk PT Suzuki Finance Indonesi. Prospek untuk peringkat perusahaan adalah stabil.

“Obligor dengan peringkat idA memiliki kemampuan yang kuat dibandingkan obligor Indonesia lainnya untuk memenuhi komitmen keuangan jangka panjangnya,” kata Pefindo, Rabu (1/12)

“Sebaliknya, peringkat dapat diturunkan jika kualitas aset dan profitabilitas menunjukkan pemburukan lebih lanjut. Peringkat dapat juga diturunkan jika permodalan perusahaan menurun secara signifikan,” terangnya.

Berdiri pada Januari 2005, Suzuki Finance awalnya bergerak di bidang jasa pembiayaan sepeda motor baru Suzuki. Pada tahun 2019, perusahaan mulai membiayai mobil baru merek Suzuki, dan motor bekas merek non-Suzuki.

Per 30 September 2021, perusahaan mengoperasikan 48 cabang yang mencakup kota-kota besar di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, didukung oleh 1.735 karyawan. Pemegang saham Suzuki Finance adalah Suzuki Motor Corporation 84%, PT Tritunggal Inti Permata 15%, dan PT Indomobil Multi Jasa 1%.

Cuman yang jadi catatan untuk Suzuki Finance dari konsumen sih, tolong bok ya pas konsumen sudah lunas paling tidak ada pemberitahuan entah itu SMS kek, WA kek atau Telepon lebih afdol sebagai wujud terima kasih telah menghidupi Suzuki Finance selama ini

Jangan kayak pacar yang habis manis sepah dibuang, giliran telat hari bayar telponnya melebihi pacar atau istri telepon, giliran telat  1bulan didatangi debt colloctor, la kok pas sudah lunas di cuekin…kayaknya pemberian penghargaan ini agak HALU deh wkwkwkw….

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :