“Aku Bukan Orang Bodoh”…Pol Espargaro Ketika Disinggung Pindahnya Dari KTM ke Honda

Diposting pada

otobalancing.net – Kangbro…salah satu pembalap berbakat asal Spanyol, Pol Espargaro secara mengejutkan meninggalkan pabrikan Austria, KTM pada akhir musim 2020 lalu, padahal kombinasi Pol dan KTM mulai mendominasi baris depan dan sudah sering naik podium.

Namun ternyata Pol lebih memilih pindah ke tim pabrikan Repsol Honda dan menjadi tandem rekan senegaranya, Marc Marquez, namun sayang di musim pertama dengan pabrikan Jepang itu tidak berjalan mulus, Pol hanya sempat naik podium satu kali (P2) dan mengakhiri musim di posisi ke-12 klasemen akhir.

hal inilah yang akhirnya membuat Pol marah saat ada yang menyinggung tentang perpindahannya dari KTM ke Honda sebagai sebuah Blunder, dimana Pol hanya mencetak 100 poin sepanjang musim pertamanya di Honda. Apakah kini dia menyesal dengan perpindahan ini?

Dengan tegas Pol mengatakan “SAYA BUKAN ORANG BODOH”…

“Ketika Anda mengambil keputusan, itu karena pada saat itu Anda percaya bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk Anda, melihat ke belakang, berpikir bahwa perubahan ini adalah sebuah kesalahan dan bahwa saya bisa berada di tempat lain melakukan sesuatu yang lain adalah sebuah kesalahan,” kata Pol kepada Motorsport, seperti dilansir Motorcycle Sports.

Pol sama sekali tak menyesal dan pindah ke Honda jelas bukan kesalahan, dia punya pilihan dan yakin dengan keputusannya.

“Anda tidak harus berpikir seperti itu, itu tidak mengubah apapun dan itu kontraproduktif, dari saat keputusan dibuat, kita harus melihat ke depan, mengusahakan hasil terbaik dan tidak menyesal. Ini tidak ada gunanya,” tambah pria Barcelona itu.

Apakah Pol akan mulai bangkit di tahun keduanya nanti, seiring dengan proses adaptasi dan pengalaman yang terus bertambah?

Artikel Terkait :

Artikel Terbaru :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :