Akhirnya Honda JAZZ Pensiun Dari Dunia Balap, Setelah 15 Tahun

Diposting pada

otobalancing.net – Selamat tinggal Honda Jazz , selamat datang Honda City Hatchback RS, mungkin ini kata-kata yang paling cocok untuk menggambarkan bagaimana sejarah panjang mobil Honda ini di kancah balap Indonesia, setelah 15 tahun akhirnya Honda Jazz pensiun dari ajang balap di Indonesia musim 2021.

Pada musim 2022 mendatang, PT Honda Prospect Motor akan menggelar ajang balap One Make Race menggunakan Honda City Hatchback RS, dengan demikian, pada musim 2022 mendatang, Honda akan menggelar ajang balap Honda City Hatchback Challenge dan Honda Brio Speed Challenge.

Mengapa Honda Jazz dipensiunkan?

Alasan utama, karena memang mobil itu telah berhenti diproduksi.

Alasan lain, karena Honda City Hatchback dianggap sangat mumpuni untuk berlaga di ajang balap. Honda City Hatchback memiliki mesin dengan tenaga terbesar di kelasnya. Yakni mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga 121 PS, tampilan eksteriornya juga sporty, sesuai dengan para pembalap di lintasan sirkuit.

”Kami yakin, performa mesin dari Honda City Hatchback yang kompetitif akan membuat balapan musim 2022 mendatang semakin menantang dan menarik” ujar Rama, sapaan akrab Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor

Artikel Terkait :

Kontak Admin :
Instagram : @otobalancingnet
Tiktok : otobalancing
Youtube : otobalancing
Email : otobalancingblogjatim@gmail.com

Silahkan Komentar Disini :